Kerangka iLearning

Dari Widuri
Lompat ke: navigasi, cari
Join with ipad.jpg


Semangat iLearning , menginspirasi Pribadi Raharja ke puncak kesuksesan membawa kebahagiaan pada pembelajaran hidup.iLearning bukan hanya di kelas tetapi dimana saja kapan saja dan apa saja menikmati pembelajaran terus menerus adalah iLearning.


Bayangkan dosen dan mahasiswa termotivasi dengan peran yang berbeda dalam pembelajaran tetapi sinergi dan bersama sama mengintegrasikan pembelajaran yang terbaik menggunakan iPad yang tercanggih mendukung sharing dan komunikasi tanpa batas memberikan keuntungan pembelajaran yang maksimal.


Raharja memiliki komunitas belajar yang cocok, infrastruktur, SDM, akademik dan manajemen semua bersatu itu disebut kerangka iLearning. Struktur kerangka yang baik memastikan Pribadi Raharja menikmati iLearning dalam lingkungan kampus.


Pada 2011, bersama peneliti Apple, Raharja menciptakan kerangka iLearning memberikan program pendidikan yang menyeluruh, menyentuh seluruh kebutuhan pembelajaran, menguntungkan semua yang berpastisipasi didalamnya.


Dalam 2 tahun implementasi iLearning, terbukti adalah satu-satunya solusi pembelajaran terbaik. Dimana mahasiswa secara dinamis meningkatkan pembelajaran. Di Raharja, kita merayakan sukses dengan iLearning, menikmati iLearning sebagai pembelajaran hidup.





Lihat pula versi English : iLearning Framework

Contributors

Kiki Amalia