Hasil pencarian

Lompat ke: navigasi, cari
  • ...iani pada Jurnal INFORMATIKA UPGRIS Vol. 7 No. 1 (2018)<ref name="Qurotul">Aini, Q., & Apriani, U. R. A. M. D. (2018). Penerapan Gamifikasi Pada Sistem Inf ...Setyobudi Aramnsyah pada jurnal ilmiah SISFOTENIKA (2017)<ref name="Diah">Aini, Q., Untung Rahardja, A. M., & Apriani, D. M. (2017). Perancangan Android P
    178 KB (23.431 kata) - 8 Februari 2020 03.11
  • ...t-family: 'times new roman';text-align: center"><u>([[Qurotul Aini|Qurotul Aini]], S.Kom., M.T.I)</u></div> ...: 'times new roman';text-align: justify; line-height: 2;">Mamoi ([[Qurotul Aini]], S.Kom., M.T.I. selaku dosen pembimbing II, terima kasih atas pengaraha
    298 KB (39.437 kata) - 8 Oktober 2018 13.44
  • <p style="line-height: 2">Aini, Q., Sunarya, P. A., & Bein, A. S. (2019). The Implementation Of Viewboard <p style="line-height: 2">Rahardja, U., Aini, Q., & Khoirunisa, A. (2017). Implementasi Business Intelligence Menggunaka
    16 KB (2.106 kata) - 9 November 2022 13.39
  • <p style="line-height: 2">Aini, Q., Rahardja, U., & Allamiah, F. (2018). Perancangan Sistem Absensi Kinerj <p style="line-height: 2">Aini, Q., Rahardja, U., Moeins, A., & Apriani, D. M. (2018). Penerapan Gamifikas
    31 KB (3.865 kata) - 9 November 2022 10.26
  • <li><p style="line-height: 2;">Aini, Q., Rahardja, U., Moeins, A., & Apriani, D. M. (2018). Penerapan Gamifikas <li><p style="line-height: 2;">Aryani, D., Aini, Q., & Armansyah, F. S. (2017). Perancangan Android Package Mobile Web pada
    18 KB (2.235 kata) - 9 November 2022 13.38
  • <p style="line-height: 2">Aini, Q., Rahardja, U., Moeins, A., & Apriani, D. M. (2018). Penerapan Gamifikas <p style="line-height: 2">Aryani, D., Aini, Q., & Armansyah, F. S. (2017). Perancangan Android Package Mobile Web pada
    22 KB (2.885 kata) - 10 November 2022 02.37
  • <p style="line-height: 2">Guustaaf, E., Rahardja, U., Aini, Q., Maharani, H. W., & Santoso, N. A. (2021). Blockchain-based Education P <p style="line-height: 2">Aini, Q., Rahardja, U., Santoso, N. P. L., & Oktariyani, A. Aplikasi Berbasis Bl
    13 KB (1.742 kata) - 8 Mei 2021 04.29
  • <li>Rahardja, U., Aini, Q., & Khoirunisa, A. (2018). Effect of iDu (iLearning Education) on Lectur <li> Rahardja, U., Aini, Q., Graha, Y. I., & Khoirunisa, A. (2019, May). Implementation of Gamifica
    13 KB (1.703 kata) - 23 Juni 2021 08.58
  • <p style="line-height: 2">Guustaaf, E., Rahardja, U., Aini, Q., Maharani, H. W., & Santoso, N. A. (2021). Blockchain-based Education P <p style="line-height: 2">Aini, Q., Rahardja, U., Santoso, N. P. L., & Oktariyani, A. Aplikasi Berbasis Bl
    13 KB (1.742 kata) - 23 Juni 2021 06.00
  • # Handayani, I., Rahardja, U., Febriyanto, E., Yulius, H., & Aini, Q. (2019, October). Longer Time Frame Concept for Foreign Exchange Trading # Rahardja, U., Aini, Q., & Faradilla, F. (2018). Implementasi Viewboard Berbasis Interaktif Jav
    14 KB (1.829 kata) - 11 November 2022 02.38
  • <p style="line-height: 2">Rahardja, U., Aini, Q., & Harahap, E. P. (2016). Manajemen Sistem Gamifikasi Sebagai Inovasi P <p style="line-height: 2">Rahardja, U., Aini, Q., & Faradilla, F. (2018). Implementasi Viewboard Berbasis Interaktif Jav
    18 KB (2.328 kata) - 11 November 2022 02.48
  • <li><p style="line-height: 2;">Aini, Q., Graha, Y.I. and Zuliana, S.R., 2017. Penerapan Absensi QRCode Mahasisw <li><p style="line-height: 2;">Aini, Q., Rahardja, U. and Allamiah, F., 2018. Perancangan Sistem Absensi Kinerj
    18 KB (2.402 kata) - 11 November 2022 03.42
  • ...e: 12pt;font-family: 'times new roman';text-align: justify;">Rahardja, U., Aini, Q., & Faradilla, F. (2018). Implementasi Viewboard Berbasis Interaktif Jav ...e: 12pt;font-family: 'times new roman';text-align: justify;">Rahardja, U., Aini, Q., & Faradilla, F. (2018). IMPLEMENTASI VIEWBOARD BERBASIS INTERAKTIF JAV
    13 KB (1.712 kata) - 11 November 2022 08.48
  • ...height:2"> I. U. Rahardja, M. M. MTI, M. Henderi, M. Yusup, M. Kom, and Q. Aini, RENCANA INDUK RISET RAHARJA (RIRR) 5.0. NIRWANA NUSANTARA, 2021.</p></li> ...es new roman';text-align: justify;"><p style="line-height:2"> M. Yusup, Q. Aini, D. Apriani, and P. Nursaputri, “PEMANFAATAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN PADA PR
    11 KB (1.473 kata) - 11 November 2022 09.40
  • <p style="line-height: 2">Guustaaf, E., Rahardja, U., Aini, Q., Maharani, H. W., & Santoso, N. A. (2021). Blockchain-based Education P <p style="line-height: 2">Aini, Q., Rahardja, U., Santoso, N. P. L., & Oktariyani, A. Aplikasi Berbasis Bl
    7 KB (942 kata) - 24 Februari 2022 10.52
  • <p style="line-height: 2">Guustaaf, E., Rahardja, U., Aini, Q., Maharani, H. W., & Santoso, N. A. (2021). Blockchain-based Education P <p style="line-height: 2">Aini, Q., Rahardja, U., Santoso, N. P. L., & Oktariyani, A. Aplikasi Berbasis Bl
    12 KB (1.632 kata) - 11 November 2022 09.57
  • [3] Aini, Q., Graha, Y. I., & Zuliana, S. R. (2017). Penerapan Absensi QRCode Mahasi [5] Rahardja, U., Aini, Q., & Khoirunisa, A. (2017). Implementasi Business Intelligence Menggunaka
    19 KB (2.408 kata) - 28 Januari 2023 04.15
  • [11] Rahardja, I. U., MTI, M., Henderi, M., Yusup, M., Kom, M., & Aini, Q. (2021). RENCANA INDUK RISET RAHARJA (RIRR) 5.0. NIRWANA NUSANTARA. [16] U. Rahardja, Q. Aini, H. D. Ariessanti, and A. Khoirunisa, “Pengaruh Gamifikasi pada iDu (iLea
    10 KB (1.375 kata) - 31 Januari 2023 03.52
  • [11] Rahardja, I. U., MTI, M., Henderi, M., Yusup, M., Kom, M., & Aini, Q. (2021). RENCANA INDUK RISET RAHARJA (RIRR) 5.0. NIRWANA NUSANTARA. [16] U. Rahardja, Q. Aini, H. D. Ariessanti, and A. Khoirunisa, “Pengaruh Gamifikasi pada iDu (iLea
    10 KB (1.375 kata) - 31 Januari 2023 05.58
  • [1] Q. A. Qurotul Aini, M. B. Mukti Budiarto, P. O. H. POH Putra, and U. R. Untung Rahardja, “Ex [2] I. U. Rahardja, M. M. MTI, M. Henderi, M. Yusup, M. Kom, and Q. Aini, RENCANA INDUK RISET RAHARJA (RIRR) 5.0. NIRWANA NUSANTARA, 2021.
    9 KB (1.220 kata) - 11 Oktober 2023 02.26

Lihat (20 sebelumnya | 20 selanjutnya) (20 | 50 | 100 | 250 | 500)