MMSP 2011: Perbedaan revisi

Dari widuri
Lompat ke: navigasi, cari
[revisi tidak terperiksa][revisi tidak terperiksa]
(←Membuat halaman berisi ' == '''MMSIP 2011''' == <div style="font-size: 120%;font-family: 'times new roman';text-align: justify;text-indent: 0.5in"><p style="line-height:2">'''MMSIP 2011''' ad...')
 
Baris 2: Baris 2:
 
== '''MMSIP 2011''' ==
 
== '''MMSIP 2011''' ==
 
<div style="font-size: 120%;font-family: 'times new roman';text-align: justify;text-indent: 0.5in"><p style="line-height:2">'''MMSIP 2011''' adalah loka karya Internasional ke-13 pada pemprosesan sinyal multimedia. Loka karya ini diselenggarakan oleh signal processing komite IEEE Processing Masyarakat Signal Teknis Multimedia. Tema fokus untuk workshop ini adalah client- cloud computing multimedia. Komputer awan, klien dan jaringan yang menghubungkan mereka bersama sama membentuk lingkungan komputasi terdistribusi baru dengan perhtungan skala besar, data dan penyimpanan, yang menawaran peluang besar untuk sinyal multimedia. Yang menarik adalah kasus di mana perangkat mobile berfungsi sebagai input dan output. Selain tantangan yang ada dalam lingkungan cloud client umum, komputasi multimedia memiliki tantangan tambahan dalam sendi komputasi client cloud, termasuk komunikasi tinggi bandwidth, Qos layanan multimedia, keamanan multimedia dan privasi, dan sebagainya. Lokarya ini akan mempertemukan para peneliti dan pengembang di kedua multimedia pemrosesan sinyal dan klien-komputasi awan untuk berbagi prestasi terbaru mereka dan mengeksplorasikan arah masa depan dan sinergi di daerah-daerah yang menarik. Makalah dikumpulkan dalam lokarya tema diatas, termasuk (namun tidak terbatas pada) topik berikut, yang meliputi lingkup umum dari pengolahan sinyal multimedia.</p></div>
 
<div style="font-size: 120%;font-family: 'times new roman';text-align: justify;text-indent: 0.5in"><p style="line-height:2">'''MMSIP 2011''' adalah loka karya Internasional ke-13 pada pemprosesan sinyal multimedia. Loka karya ini diselenggarakan oleh signal processing komite IEEE Processing Masyarakat Signal Teknis Multimedia. Tema fokus untuk workshop ini adalah client- cloud computing multimedia. Komputer awan, klien dan jaringan yang menghubungkan mereka bersama sama membentuk lingkungan komputasi terdistribusi baru dengan perhtungan skala besar, data dan penyimpanan, yang menawaran peluang besar untuk sinyal multimedia. Yang menarik adalah kasus di mana perangkat mobile berfungsi sebagai input dan output. Selain tantangan yang ada dalam lingkungan cloud client umum, komputasi multimedia memiliki tantangan tambahan dalam sendi komputasi client cloud, termasuk komunikasi tinggi bandwidth, Qos layanan multimedia, keamanan multimedia dan privasi, dan sebagainya. Lokarya ini akan mempertemukan para peneliti dan pengembang di kedua multimedia pemrosesan sinyal dan klien-komputasi awan untuk berbagi prestasi terbaru mereka dan mengeksplorasikan arah masa depan dan sinergi di daerah-daerah yang menarik. Makalah dikumpulkan dalam lokarya tema diatas, termasuk (namun tidak terbatas pada) topik berikut, yang meliputi lingkup umum dari pengolahan sinyal multimedia.</p></div>
 +
 +
*'''Sister Clien-awan multmedia,aplikasi,dan penagalaman'''.<br />
 +
Foto dan video pencarian,aplikasi berbasis peta, aplikasi multimedia berbasis mobile,konferensi, ruang kelas virtual dan pembelajaran jarak jauh,kolaborasi multimodal,telemedicine,multiplayer online game,jejaring sosial, pengalaman context-aware multimedia.<br />
 +
*'''Jasa pengolahan multimedia Client-awan'''<br />
 +
Video/audio/pemgolahan grafis dilakukan pada perangkat,di awan, atau kombinasi hibrida. Beradaptasi sumber daya didistribusikan berdasarkan waktu-bervariasai penggunaan,jaringan dan beban menghitung.<br />
 +
*'''Multimedia untuk komunikasi dan kolaborasi'''<br />
 +
Add-hoc sensor broadband array,mikrofon dan kamera array,loudspeaker dan menampilkan array,sensoor kalibrasi dan sinkronisasi,pemisahan sumber,lokalisasi,de-noising peningkatan dan spesialisasi.<br />
 +
*''''Pemrosesan sinyal Virtual reality'''<br />
 +
Virtual reality dan 3D imaging,2D dan 3D grafis/animasi geometri, didistribusikan komunikasi virtual reality,audio dan video processing 3D.<br />
 +
*'''Coding untuk klien-cloud computing multimedia'''<br />
 +
Terdistribusi/terpusat sumber coding, scalable coding sumber, kesalahan/kerugian coding tangguh untuk telekomunikasi, sumber bersama dan channel coding.

Revisi per 14 Februari 2014 17.06

MMSIP 2011

MMSIP 2011 adalah loka karya Internasional ke-13 pada pemprosesan sinyal multimedia. Loka karya ini diselenggarakan oleh signal processing komite IEEE Processing Masyarakat Signal Teknis Multimedia. Tema fokus untuk workshop ini adalah client- cloud computing multimedia. Komputer awan, klien dan jaringan yang menghubungkan mereka bersama sama membentuk lingkungan komputasi terdistribusi baru dengan perhtungan skala besar, data dan penyimpanan, yang menawaran peluang besar untuk sinyal multimedia. Yang menarik adalah kasus di mana perangkat mobile berfungsi sebagai input dan output. Selain tantangan yang ada dalam lingkungan cloud client umum, komputasi multimedia memiliki tantangan tambahan dalam sendi komputasi client cloud, termasuk komunikasi tinggi bandwidth, Qos layanan multimedia, keamanan multimedia dan privasi, dan sebagainya. Lokarya ini akan mempertemukan para peneliti dan pengembang di kedua multimedia pemrosesan sinyal dan klien-komputasi awan untuk berbagi prestasi terbaru mereka dan mengeksplorasikan arah masa depan dan sinergi di daerah-daerah yang menarik. Makalah dikumpulkan dalam lokarya tema diatas, termasuk (namun tidak terbatas pada) topik berikut, yang meliputi lingkup umum dari pengolahan sinyal multimedia.

  • Sister Clien-awan multmedia,aplikasi,dan penagalaman.

Foto dan video pencarian,aplikasi berbasis peta, aplikasi multimedia berbasis mobile,konferensi, ruang kelas virtual dan pembelajaran jarak jauh,kolaborasi multimodal,telemedicine,multiplayer online game,jejaring sosial, pengalaman context-aware multimedia.

  • Jasa pengolahan multimedia Client-awan

Video/audio/pemgolahan grafis dilakukan pada perangkat,di awan, atau kombinasi hibrida. Beradaptasi sumber daya didistribusikan berdasarkan waktu-bervariasai penggunaan,jaringan dan beban menghitung.

  • Multimedia untuk komunikasi dan kolaborasi

Add-hoc sensor broadband array,mikrofon dan kamera array,loudspeaker dan menampilkan array,sensoor kalibrasi dan sinkronisasi,pemisahan sumber,lokalisasi,de-noising peningkatan dan spesialisasi.

  • 'Pemrosesan sinyal Virtual reality

Virtual reality dan 3D imaging,2D dan 3D grafis/animasi geometri, didistribusikan komunikasi virtual reality,audio dan video processing 3D.

  • Coding untuk klien-cloud computing multimedia

Terdistribusi/terpusat sumber coding, scalable coding sumber, kesalahan/kerugian coding tangguh untuk telekomunikasi, sumber bersama dan channel coding.