Raharja

Dari Widuri
Lompat ke: navigasi, cari
Images gedung raharja.jpg

Pengantar

Perguruan Tinggi Raharja adalah kampus moderen, komperhensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mencakup disiplin ilmu. Perguruan Tinggi Raharja saat ini selalu simultan selalu berusaha menjadi salah satu Perguruan Tinggi Riset. Upaya - upaya pencapaian tertinggi dalam hal penemuan, pengembangan dan difusi pengetahuan secara regional dan global selslu dilakukan. Sementara itu, Perguruan Tinggi Raharja juga memperdalam komitmen dalam upayanya di bidang pengembanagan kademik dan aktifitas penelitian melalui sejumlah disiplin ilmu yang ada dilingkupnya. Perguruan Tinggi Raharja berdiri pada tahun 1994. Perguruan Tinggi Raharja secara kontinyu melanjutkan peranan pentingnya di level nasional. Secara Geografis posisi kampus Perguruan Tinggi Raharja berada di Tengah Kota Tangerang, sehingga mudah di akses dari mana saja.

Keunggulan Manajemen Raharja

Dengan pola kerja manajemen perguruan tinggi raharja yang terrencana, terukur dan terealisasi baik sehingga tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu yang kesemuanya itu di tuangkan dalam renstra Manajemen. Maka tak heran berbagai pengakuan telah diraih mulai dari ISO 9008:2008 sampai dengan pengakuan mutu akademik oleh Badan Akreditasi Nasional pada level terbaik. Pengekuan mutu pelayanan yang terbaik oleh manajemen kampus di gambarkan dengan terealisasinya terget yang telah di tetapkan dan terwujud kerjasama dibidang menata perkembangan kampus Raharja sekarang dan masa yang akan datang.

Gagal membuat miniatur: Berkas tak ditemukan

Gambar Tersebut diwujudkan dari komitmen manajemen kampus dlam perencanaan yang di tetapkan serta di laksanakan secara konsisten, sehingga seluruh pelaksana di tetapkan secara konsisten, sehingga seluruh pelaksanaan pada jaringan manajemen memiliki semangat tinggi serta memiliki kemampuan untuk berkompetisi secara sehat dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi yang berjualitas dan berbudaya tinggi era globalisasi.

Referensi

  1. Pengantar
  2. Keunggulan

Contributors

Eka Parmin