OJRS+

Dari Widuri
Lompat ke: navigasi, cari
image

Tiket OJRS+ merupakan sebuah gagasan baru yang diciptakan oleh Perguruan Tinggi Raharja. Tiket OJRS+ ini di khususkan untuk mahasiswa yang ingin melakukan batal tambah secara online pada OJRS+.

Fungsi dari Tiket OJRS+ adalah sebuah tiket yang digunakan sebagai pintu masuk untuk melakukan batal tambah pada OJRS+. Tiket OJRS+ dibuat pada halaman SiS+ tepatnya pada button yang terletak di bawah Foto. Mengapa di haruskan membuat tiket OJRS+? Karena jika mahasiswa ingin melakukan batal tambah terlebih dahulu harus memiliki tiket yang digunakan untuk masuk pada halaman KST, dan selain itu agar mahasiswa mengetahui kapan jadwal mahasiswa tersebut melakukan batal tambah mulai dari tanggal dan waktu di bukanya pengaturan jadwal.

Apa Bedanya OJRS dengan OJRS+

Definisi OJRS (Online Jadwal Rencana Studi) :

OJRS (Online Jadwal Rencana Studi) merupakan suatu sistem informasi yg berada didalam komponen SIS (Student Information System) yang memiliki peran untuk melakukan proses persiapan kuliah pada Perguruan Tinggi Raharja. Selain itu OJRS juga berperan dalam melakukan generate seluruh kelas yang dibuka per semester, generate KST (Kartu Studi Tetap) seluruh mahasiswa, generate jadwal mengajar seluruh dosen, serrta memastikan seluruh proses batal tambah berjalan dengan baik dan lancar.
Fungsi OJRS sendiri adalah suatu bentuk pelayanan kampus yang digunakan untuk melakukan batal tambah mata kuliah bagi mahasiswa yang telah melakukan pembayaran registrasi semester serta mencetak form-form yang ada didalam menu OJRS.

Definisi OJRS+ (Online Jadwal Rencana Studi Plus) :

OJRS+ (Online Jadwal Rencana Studi Plus) adalah sebuah sistem untuk melayani mahasiswa dalam mengatur jadwal perkuliahan yang berbasiskan web online yg merupakan pengembangan dari sistem OJRS (Online Jadwal Rencana Studi).
OJRS+ merupakan sistem pelayanan kampus berbasis online yang berada didalam komponen SiS+ (Students iLearning Services) yang berfungsi untuk melakukan batal tambah jadwal perkuliahan sampai dengan mendapatkan KSTF (Kartu Study Tetap Final) dan sistem ini juga dapat diakses kapan saja, dimana saja dan dapat diakses dengan koneksi luar kampus atau menggunakan koneksi internet.