IDuHelp!

Dari Widuri
Lompat ke: navigasi, cari
image


iDuHelp! yaitu merupakan sistem penerapan campus service system pelayanan secara in site dan off site dalam mendukung kegiatan iLearning Education (IDu) pada Perguruan Tinggi Raharja.

Dengan adanya sistem ini, diharapkan nantinya calon mahasiswa maupun para Pribadi Raharja tidak kesulitan dalam mengakses informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan bagian Marketing maupun perihal [Akademik]. Dan diharapkan juga dengan adanya sistem ini, para calon mahasiswa tidak kesulitan untuk mendaftar dimanapun dan kapanpun, selain itu bisa mengetahui perihal [fasilitas dan news] apa saja yang dimiliki dari kampus tanpa harus mengunjungi atau datang langsung ke kampus tersebut. [1]

Jenis Pelayanan iDuHelp!

Jenis Pelayanan iDuHelp! terbagi menjadi 2. Yaitu secara [Online] dan [Offline].

  1. Online : Customer berinteraksi langsung dengan operator.
  2. Offline : Sekarang untuk iDuHelp! offline dapat diakses hari dan jam kapanpun, tanpa harus menunggu operator iDuHelp! selesai. Yaitu caranya dengan klik link berikut [http://iduhelp.raharja.info/ask_ilearning.htm]

kemudian pilih field yang offline, isi semua filed yang ada, kemudian klik send. Maka secara otomatis pertanyaan akan masuk ke email [eco] iDUhelp! kemudian akan dijawab melalui email eco juga. Dan untuk para Pribadi Raharja yang kesulitan akan informasi tentang kampus pun dapat menggunakan sistem iDuHelp! ini. Caranya mudah, hanya terhubung jaringan internet lalu mengunjungi situs [iDuHelp!] dan [isi field] yang ada untuk melakukan chat sehingga langsung bisa terhubung dengan para operator yang sedang berjaga yang akan melayani anda perihal informasi yang anda ingin tahu atau butuhkan. Selain itu pihak-pihak yang bekerjasama dengan iDuHelp! ada [Rooster] pihak yang menangani tiket ketika pertanyaan yang di ajukan oleh customer tidak ada jawabannya atau para operator tidak mengetahui jawabannya. Kemudian ada [iRan], sistem yang memberikan semua jawaban yang dibutuhkan oleh operator untuk customer, hanya memberikan link jawaban yang ada di iRan untuk di berikan kepada para customer. Kemudian ada [iSur] atau iLearning Survey, sistem yang digunakan iDuHelp! untuk menilai performance dari operator dan sistem iDuHelp! itu sendiri.

Langkah-Langkah iDuHelp! offline dengan Rooster

Untuk menjalankan iDuHelp! offline by Rooster, perlu memperhatikan beberapa tahapan atau langkah-langkah yang harus diketahui. yaitu :[2]

  1. Buka email Eco (raharja.co) iDuHelp! di [email protected] , gunanya untuk mengecek apakah ada email masuk dari customer atau tidak.
  2. Jika ada email masuk dari customer perihal pertanyaan yang diajukan, maka buka Rooster di Website Resmi Rooster. , kemudian klik icon New tiket untuk mendapatkan tiket baru untuk customer tersebut.
  3. Setelah itu tiket sudah diketahui maka pertanyaan dari customer diberikan kepada para operator yang lain utuk menanganinya.
  4. Lalu buka email Eco pribadi operator yang diberikan tugas untuk menjawab pertanyaan dari customer itu.
  5. Untuk menjawab pertanyaan customer, operator tidak boleh menjawab langsung di email Eco pribadinya, tetapi melalui Rooster.
  6. Setelah operator telah menjawab pertanyaan customer yang memberikan link dari iRAN, maka operator klik icon PostReply .
  7. Kemudian lihat di email Eco [email protected] untuk jawaban yang diberikan, lalu di forward jawaban tersebut ke email customer .

Referensi

  1. ^ iRan : iDuHelp!
  2. iDuHelp!