Nanda lestari

Dari widuri
Lompat ke: navigasi, cari


Nanda Lestari lebih akrab dipanggil dengan Nanda ini lahir di Tangerang, 27 Februari 1997. Anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Syarifudin dan Ineu Susana. Kakak dari Jihad Mahirra Dinnata dan Indira Kusuma Wardhani. Gadis kelahiran Tangerang dengan campuran Lampung dan Sunda merupakan lulusan dari SMAN 3 Kabupaten Tangerang dan sedang menempuh gelar Strata 1 atau gelar Sarjana Komputer dari Teknik Informatika dengan konsentrasi Multimedia Audio Visual and Broadcasting (MAViB) di salah satu perguruan tinggi di Tangerang yaitu Perguruan Tinggi Raharja. Selama berkuliah di Raharja pernah meraih juara 1 Indie Movie 2017 kategori Film Action, berperan sebagai Assisten Sutradara.



Nama Nanda Lestari
PanggilanNanda
Lahir27 Februari 1997
 Tangerang,  Indonesia
StatusMahasiswa
Tahun aktif2015 - 2018
Kota sekarangTangerang
AgamaIslam
Rinfo[email protected]



Profil

Nama Lengkap Nanda Lestari
Tempat, Tanggal Lahir Tangerang, 27 Februari 1997
Alamatl Komplek PLP Curug Tangerang Banten
Rinfo [email protected]
Email [email protected]
Jurusanl Teknik Informatika
Konsentrasi Multimedia Audio Visual and Broadcasting
Nol Telp 087876XXXX



Seminar Internasional dan Nasional

Mengikuti

  • 1. Seminar IOT Fest Of Himasikom tahun 2019 (15 November 2014) dengan pembicaranya Bapak Junaidi M.Kom dan Hendra Kusumah S.Kom dilaksanakan oleh HIMASIKOM tepatnya di Perguruan Tertinggi Raharja ,
  • 2. Seminar Ilmuti Internasional Indonesia " Republic of Iot, The Future for smart City " tanggal 22 April 2018, oleh Bapak Harco Leslie Hendric, S.Kom., MTI, Phd.
  • 3. Seminar Ilmuti International Indonesia " Big Data for lot Support, The Future for Smart City " tanggal 21 April 2018 oleh Bapak Harco Leslie Hendric, S.Kom., MTI, Phd.
  • 4. Seminar Ilmuti Nasional " Implementation & Development Technology Iot " tanggal 20 April 2018 oleh Bapak Firmansyah, S.Kom dan Bapak Junaidi., S.Kom., M.Kom.
  • 5. Seminar Ilmuti Nasional " Implementation & Development Technology Iot " tanggal 19 April 2018 oleh Bapak Yasin, S.Kom, M.Kom.
  • 6. Seminar " Nasional Technopreneur Start-Up " tanggal 17 Mei 2016 oleh Bapak M. Tesar Sandikapura dan Rysa Sahrial.
  • 7. Seminar " Peran Stakeholder Upaya Re-kontruksi Paradigma Transformasi ide Menjadi Karya Inofatif Wirausaha Muda Berbasis Start-Up " tanggal 17 Mei 2016 oleh Jiha Alkarim dan Ashari Abidin.
  • 8. Seminar Program Studi Teknik Informatika dengan tema " Prospek dan Kebutuhan Keahlian di era Kemajuan Teknologi Informasi " oleh Bapak Sandro Alfeno tanggal 20 Juli 2017.
  • dll

Contributors

Nandalestari