MMSP 2011

Dari widuri
Lompat ke: navigasi, cari

MMSIP 2011

MMSIP 2011 adalah loka karya Internasional ke-13 pada pemprosesan sinyal multimedia. Loka karya ini diselenggarakan oleh signal processing komite IEEE Processing Masyarakat Signal Teknis Multimedia. Tema fokus untuk workshop ini adalah client- cloud computing multimedia. Komputer awan, klien dan jaringan yang menghubungkan mereka bersama sama membentuk lingkungan komputasi terdistribusi baru dengan perhtungan skala besar, data dan penyimpanan, yang menawaran peluang besar untuk sinyal multimedia. Yang menarik adalah kasus di mana perangkat mobile berfungsi sebagai input dan output. Selain tantangan yang ada dalam lingkungan cloud client umum, komputasi multimedia memiliki tantangan tambahan dalam sendi komputasi client cloud, termasuk komunikasi tinggi bandwidth, Qos layanan multimedia, keamanan multimedia dan privasi, dan sebagainya. Lokarya ini akan mempertemukan para peneliti dan pengembang di kedua multimedia pemrosesan sinyal dan klien-komputasi awan untuk berbagi prestasi terbaru mereka dan mengeksplorasikan arah masa depan dan sinergi di daerah-daerah yang menarik. Makalah dikumpulkan dalam lokarya tema diatas, termasuk (namun tidak terbatas pada) topik berikut, yang meliputi lingkup umum dari pengolahan sinyal multimedia.

  • Sister Clien-awan multmedia,aplikasi,dan penagalaman.

Foto dan video pencarian,aplikasi berbasis peta, aplikasi multimedia berbasis mobile,konferensi, ruang kelas virtual dan pembelajaran jarak jauh,kolaborasi multimodal,telemedicine,multiplayer online game,jejaring sosial, pengalaman context-aware multimedia.

  • Jasa pengolahan multimedia Client-awan

Video/audio/pemgolahan grafis dilakukan pada perangkat,di awan, atau kombinasi hibrida. Beradaptasi sumber daya didistribusikan berdasarkan waktu-bervariasai penggunaan,jaringan dan beban menghitung.

  • Multimedia untuk komunikasi dan kolaborasi

Add-hoc sensor broadband array,mikrofon dan kamera array,loudspeaker dan menampilkan array,sensoor kalibrasi dan sinkronisasi,pemisahan sumber,lokalisasi,de-noising peningkatan dan spesialisasi.

  • 'Pemrosesan sinyal Virtual reality

Virtual reality dan 3D imaging,2D dan 3D grafis/animasi geometri, didistribusikan komunikasi virtual reality,audio dan video processing 3D.

  • Coding untuk klien-cloud computing multimedia

Terdistribusi/terpusat sumber coding, scalable coding sumber, kesalahan/kerugian coding tangguh untuk telekomunikasi, sumber bersama dan channel coding.

Learning-based video super-resolution reconstruction using particle swarm optimization

Myltimedia over IP dan nirkabel, monitoring kulaitas jaringan multimedia dan manajemen, kontrol QoS berbasis prioritas dan penjadwalan,ad-hoc dan infrastruktur berbasis overly jaringan kominikasi, komunikasi P2P,channel coding,packetization,sinkronisasi,buffering optimasi cross-layer untuk komunikasi.


  • Keamanan Untuk Klien-cloud computing multimedia

Keamanan untuk multimedia/aliran multimodal, manajemen hak digital,otentikasi,kontrol akses,privasi dan keamanan, data heading

Multi-dimensional correlation steganalysis

Analisis spesial multi-dimensi piksel gambar belum banyak diselidiki untuk steganalisis dari LSB metode Steganographic. Metode steganalisis berdasarkan distribusi pixel bisa digagalkan dengan cerdas kompensasi karakteristik statistik piksel gambar,seperti yang dilaporkan dalam beberapa makalah. Simple LSB metode pengganti telah diperbaiki dengan mempekenalkan pendekatan cerdas LSB embedding, misalnya LSB pencocokan dan LSB + metode, tetatpi mereka pada dasarnya sama dalam arti perubahan LSB. Sebuah metode analisis baru untuk mendeteksi LSB gambar yang pada dasarnya berubah dalam sistem LSB embedding. Selain itu, kami memperkenalkan beberapa fitur statistik baru termasuk "entropi loka sum" dan "awan min sum" untuk mencapai kinerja yang lebih tinggi. Hasil simulasi menunjukan bahwa pendekatan yang diusulkan melebihi beberapa metode terkenal LSB steganalisis, dalam hal akurasi deteksi dan etimasi tingkat embedding.

Tap-to-search:Interactive and contextual visual search on mobile devices

Pencarian visual ponsel telah menjadi topik yang muncul untuk kedua meneliti dan masyarakat industri. Di anatara berbagai metode,pencarian tidak berlaku. Makalah ini mengusulkan sebuah interaktif"tap-to-search"pendekatan memanfaatkan niat baik individu dalam memilih daerah yang tertarik "tap" tindakan pada layar sentuh ponsel, serta pengakuan visual dengan mekanisme pencarian dalam database gambar skala besar. Teknik segmentsi citra otomatis diterapkan untuk memberikan calon daerah. Pencarian berdasarkan pohon visual kosakata diadopsi dengan memasukan informasi kontekstual kaya yang dikumpulkan dari sensor mobile. Pendekatan yang diusulkan telah dilakukan pada dataset gambar dengan skala dua juta. Kami menunjukkan bahwa menggunkan GPS informasi kontestula, pendekatan semacam itu dapat lebih mencapai hasil yang memuaskan dengan evaluasi pencarian informsi standar.