Armo: Perbedaan revisi

Dari Widuri
Lompat ke: navigasi, cari
[revisi tidak terperiksa][revisi tidak terperiksa]
 
Baris 5: Baris 5:
  
  
'''Armo ''' adalah (''Airzone Mall)''' Mata uang AirzonE-Mall terdapat didalam Zpreneur yang diciptakan oleh Mahasiswa [[Perguruan Tinggi Raharja]]<ref>[http://www.raharja.ac.id/] </ref> . Tercipta karena terinsiparasi dari game Monopoli, Bermula dari AirzonE-Mall yang ingin mempunyai mata uang seperti halnya monopoli yang mempunyai mata uang sendiri maka dari itu terlahirlah Armo. dengan adanya Armo di harapkan mampu untuk lebih memudahkan para pelajar dalam bertransaksi di AirzonE-Mall dan menjadi ciri khas bagi AirzonE-Mall dan ZPreneur, jadi sekarang didalam Zpreneur belajar, bermain dan berbelanja pastinya akan lebih seru.
+
'''Armo''' adalah (''Airzone Mall)''' Mata uang AirzonE-Mall terdapat didalam Zpreneur yang diciptakan oleh Mahasiswa [[Perguruan Tinggi Raharja]]<ref>[http://www.raharja.ac.id/] </ref> . Tercipta karena terinsiparasi dari game Monopoli, Bermula dari AirzonE-Mall yang ingin mempunyai mata uang seperti halnya monopoli yang mempunyai mata uang sendiri maka dari itu terlahirlah Armo. dengan adanya Armo di harapkan mampu untuk lebih memudahkan para pelajar dalam bertransaksi di AirzonE-Mall dan menjadi ciri khas bagi AirzonE-Mall dan ZPreneur, jadi sekarang didalam Zpreneur belajar, bermain dan berbelanja pastinya akan lebih seru.
 
Disini peran AirzonE-Mall,Zpreneur bagi Armo sangatlah penting karna AirzonE-Mall , Zpreneur saling terkait. Mengapa begitu karna untuk mendapatkan armo harus belajar ,bermain diZPreneur terlebih dahulu barulah bisa berbelanja diAirzonE-Mall.
 
Disini peran AirzonE-Mall,Zpreneur bagi Armo sangatlah penting karna AirzonE-Mall , Zpreneur saling terkait. Mengapa begitu karna untuk mendapatkan armo harus belajar ,bermain diZPreneur terlebih dahulu barulah bisa berbelanja diAirzonE-Mall.
  
Baris 23: Baris 23:
 
<h1>'''Pengguna'''</h1>
 
<h1>'''Pengguna'''</h1>
  
 
+
Pribadi Raharja (PR) dapat menggunakan Armo ini untuk keperluan mencari informasi dalam lingkup perkuliahan di Perguruan Tinggi Raharja.
  
  

Revisi terkini pada 20 November 2015 05.18



'Armo adalah (Airzone Mall) Mata uang AirzonE-Mall terdapat didalam Zpreneur yang diciptakan oleh Mahasiswa Perguruan Tinggi Raharja[1] . Tercipta karena terinsiparasi dari game Monopoli, Bermula dari AirzonE-Mall yang ingin mempunyai mata uang seperti halnya monopoli yang mempunyai mata uang sendiri maka dari itu terlahirlah Armo. dengan adanya Armo di harapkan mampu untuk lebih memudahkan para pelajar dalam bertransaksi di AirzonE-Mall dan menjadi ciri khas bagi AirzonE-Mall dan ZPreneur, jadi sekarang didalam Zpreneur belajar, bermain dan berbelanja pastinya akan lebih seru. Disini peran AirzonE-Mall,Zpreneur bagi Armo sangatlah penting karna AirzonE-Mall , Zpreneur saling terkait. Mengapa begitu karna untuk mendapatkan armo harus belajar ,bermain diZPreneur terlebih dahulu barulah bisa berbelanja diAirzonE-Mall.

Sejarah

Armo ( Airzone Money ) merupakan mata uang AirzonE-Mall terdapat didalam Zpreneur yang tercipta karna terinsiparasi dari game Monopoli, Bermula dari AirzonE-Mall yang ingin mempunyai mata uang seperti halnya monopoli yang mempunyai mata uang sendiri maka dari itu terlahirlah Armo. dengan adanya Armo di harapkan mampu untuk lebih memudahkan para pelajar dalam bertransaksi di AirzonE-Mall dan menjadi ciri khas bagi AirzonE-Mall dan ZPreneur, jadi sekarang didalam Zpreneur belajar, bermain dan berbelanja pastinya akan lebih seru. Disini peran AirzonE-Mall,Zpreneur bagi Armo sangatlah penting karna AirzonE-Mall , Zpreneur saling terkait. Mengapa begitu karna untuk mendapatkan armo harus belajar ,bermain diZPreneur terlebih dahulu barulah bisa berbelanja di AirzonE-Mall.

Kegunaan Armo

Sebagai nilai tukar di AirzonE-mall yang dapat di reedem dalam bentuk voucher sehingga bisa dibelanjakan di AirzonE-Mall * hanya dapat ditukar pada store-store tertentu

Cara mendapatkan Armo

Berkontribusi lebih didalam Zpreneur dengan cara melakukan Aktivitas sebanyak mungkin seperti membuat artikel, sending gift kesesama ZP’er , like dan comment.


Pengguna

Pribadi Raharja (PR) dapat menggunakan Armo ini untuk keperluan mencari informasi dalam lingkup perkuliahan di Perguruan Tinggi Raharja.


Referensi

  1. [1]

Pranala Luar

Contributors

Siti Ria Zuliana