TI1121469079: Perbedaan revisi

Dari widuri
Lompat ke: navigasi, cari
[revisi tidak terperiksa][revisi tidak terperiksa]
(Latar Belakang)
(Tujuan & Manfaat Penelitian)
Baris 21: Baris 21:
 
1. Mahasiswa mampu mengimplementasikan ilmu yang telah di dapat sebelumnya selama masa perkuliahan guna untuk tampil bekerja baik secara individu maupun secara kelompok kedalam dunia kerja. 2. Mahasiswa mampu bekerja secara profesional dengan wawasan yang telah dimiliki untuk melengkapi kreatifitas dalam pembuatan ide-ide desain sehingga dapat memperkaya dan menambah wawasan dalam dunia kerja.
 
1. Mahasiswa mampu mengimplementasikan ilmu yang telah di dapat sebelumnya selama masa perkuliahan guna untuk tampil bekerja baik secara individu maupun secara kelompok kedalam dunia kerja. 2. Mahasiswa mampu bekerja secara profesional dengan wawasan yang telah dimiliki untuk melengkapi kreatifitas dalam pembuatan ide-ide desain sehingga dapat memperkaya dan menambah wawasan dalam dunia kerja.
  
==Tujuan & Manfaat Penelitian==
+
==Manfaat Kuliah Kerja Praktek==
 +
 
 +
 
 +
Kuliah Kerja Praktek ini akan mendapatkan manfaat yang sangat berharga bagi mahasiswa sebelum memulai karir yang sebenarnya sebagai seorang sarjana komputer yang berbasismultimedia. Manfaat Kuliah Kerja Praktek ; 1. Agar mahasiswa dapat mengerti apa yang salah dan apa yang benar dalam prakteknya untuk menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.2.Agar mahasiswa mendapatkan pengalaman yang berguna dan lebih siap sebelum terjun kelingkungan masyarakat.3.Agar mahasiswa mampu bekerja secara profesional dan mampu bersolisasi dalam lingkungan kerja, baik secara individu maupun berkelompok (team work). 4. Agar mahasiswa dapat menguasai dan mampu mengimplementasikan ilmu dan wawasan yang di dapat selama perkuliahan,maupun pada saat mempraktekan sebelum masuk pada dunia kerja yang sesungguhnya.
 +
 
 
==Ruang Lingkup==
 
==Ruang Lingkup==
 
==Metode Penelitian==
 
==Metode Penelitian==

Revisi per 2 Januari 2015 07.29

BAB I

Latar Belakang

Pada dasarnya kemajuan bidang komputerisasi khususnya multimedia kian hari kian meningkat dan telah mendorong terjadinya arus globalisasi,dimana dalam hal ini perkembangantumbuh secara pesat tidak hanya dilihat dari kemampuan di bidang komputer saja,salah satu manfaat dari kemajuan teknologi komputer saat ini dapat kita rasakan dalam bidang multimedia audio visual and broadcasting yang memiliki peranan penting dalam dunia teknologi informasi dan berfungsi sebagai media untuk memenuhi,mengolah kreatifitas dan imajinasi menjadi bentuk yang nyata sesuai yang di inginkan. Akan tetapi untuk saat ini sumber daya manusia di bidang multimedia audio visual and broadcasting belum terpenuhi,oleh karena itu untuk menguasai dan memahami teknologi komputer secara optimal perlu di adakan Kuliah Kerja Praktek yang diharapkan memberikan dampak yang positif bagipermasalahan di atas.

CV ERA BARU adalah produk pintu kamar mandi di indonesia yang terletak di jalan karet 1 No.88 Cadas Kabupaten Tangerang. CV ERA BARU mulai di dirikan pada tahun 2006 dengan awalnama Pintu Kita.Kuliah Kerja Praktek adalah salah satu syarat waji yang di penuhi oleh mahasiswa untukmencapai kelulusan, dengan mengikuti waktu yang telah di tetapkan yaitu minimal satu semester 168 jam,dimana dalam prosesnya masih dalam pengawasan Perguruan. Tinggi sebagi pelaksan pendidikan.Dalam Kuliah Kerja Praktek ini penulis mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan ilmu serta mampu mempraktekan dalam kehidupan sehari-hari,agar kelak penulis memiliki pengalaman yang nantinya dapat di gunakan dalam dunia pekerjaan khususnya di bidang IT.

Maksud & Tujuan

Maksud Kuliah Kerja Praktek

Maksud Kuliah Kerja Praktek adalah memberikan kesempatan kepada mahasiswa agar dapat mengimplementasikan semua ilmu yang telah di pelajari pada masa perkuliahan kedalam dunia kerja, Selain itu mahasiswa dituntut untuk dapat mengatasi dan mempertanggung jawabkan suatu permasalahan yang ada dalam pekerjaan tersebut di bidang Teknik Informatiak, yang secara pribadi melalui Kuliah Kerja Praktek, dapat menambah pengalaman serta meningkatkan kemampuan dalam berkratifitas yang lebih banyak lagi dalam membuat suatu desain yang diinginkan.

Tujuan Kuliah Kerja Praktek

1. Mahasiswa mampu mengimplementasikan ilmu yang telah di dapat sebelumnya selama masa perkuliahan guna untuk tampil bekerja baik secara individu maupun secara kelompok kedalam dunia kerja. 2. Mahasiswa mampu bekerja secara profesional dengan wawasan yang telah dimiliki untuk melengkapi kreatifitas dalam pembuatan ide-ide desain sehingga dapat memperkaya dan menambah wawasan dalam dunia kerja.

Manfaat Kuliah Kerja Praktek

Kuliah Kerja Praktek ini akan mendapatkan manfaat yang sangat berharga bagi mahasiswa sebelum memulai karir yang sebenarnya sebagai seorang sarjana komputer yang berbasismultimedia. Manfaat Kuliah Kerja Praktek ; 1. Agar mahasiswa dapat mengerti apa yang salah dan apa yang benar dalam prakteknya untuk menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.2.Agar mahasiswa mendapatkan pengalaman yang berguna dan lebih siap sebelum terjun kelingkungan masyarakat.3.Agar mahasiswa mampu bekerja secara profesional dan mampu bersolisasi dalam lingkungan kerja, baik secara individu maupun berkelompok (team work). 4. Agar mahasiswa dapat menguasai dan mampu mengimplementasikan ilmu dan wawasan yang di dapat selama perkuliahan,maupun pada saat mempraktekan sebelum masuk pada dunia kerja yang sesungguhnya.

Ruang Lingkup

Metode Penelitian

Sistem Matika Penulisan

BAB II

Teori Umum

Konsep Dasar

Klasifikasi Sistem

Konsep Dasar Promosi

Program Aplikasi Penunjang Design

Literture Review

BAB III

BAB IV

DAFTAR PUSTAKA

DAFTAR LAMPIRAN

Contributors

Yudi dian pratama