Revisi 1.1 : BAB III Analisa Sistem Yang Berjalan (Project Open Source)

Dari Widuri
Lompat ke: navigasi, cari

BAB III

ANALISA SISTEM YANG BERJALAN

3.1 Gambaran Umum Perguruan Tinggi Raharja

3.1.1 Sejarah Singkat Perguruan Tinggi Raharja

Penjelasan mengenai sejarah singkat Perguruan Tinggi Raharja yang meliputi kapan berdirinya, bergerak dibidang apa, apa saja yang sudah dicapai oleh Perguruan Tinggi Raharja, dan visi misi yang dipunyai oleh Perguruan Tinggi Raharja.

3.1.2 Struktur Organisasi Perguruan Tinggi Raharja

Terdapat gambar struktur organisasi Perguruan Tinggi Raharja untuk menunjukan pola antara hubungan-hubungan diantaranya yaitu berdasarkan fungsi, tugas, wewenang, dan tanggung jawab masing-masing divisi atau bagian. Struktur organisasi Perguruan Tinggi Raharja ini diambil dari Perguruan Tinggi Raharja dimana anda melakukan penelitian.

3.1.3 Tugas dan Tanggung Jawab

Penjelasan mengenai rincian tugas dan tanggung jawab masing-masing divisi atau bagian berdasarkan struktur organisasi Perguruan Tinggi Raharja.

3.2 Tata Laksana Sistem Yang Berjalan

Pada tata laksana sistem yang berjalan ini merupakan penjelasan dari prosedur sistem yang sedang berjalan saat ini, dimana prosedur yang berjalan ini dijelaskan secara deskriptif.

3.3. Permasalahan Yang Dihadapi

Berisi penjelasan permasalahan yang dihadapi perusahaan tersebut berdasarkan pada rumusahan masalah yang ada pada BAB I yang dapat ditarik kesimpulannya bahwa permasalahan yang ada perlu dikembangkan lagi.

3.4. Alternatif Pemecahan Masalah

Setelah diatas dijabarkan permasalahan yang sedang dihadapi, maka akan dibuat alternatif pemecahan masalah yang akan dijelaskan pemecahan masalahnya berdasarkan pada permasalahan yang dihadapi yang kemudian akan menjadi acuan untuk TA atau Skripsi yang dibuat.