Mavib

Dari widuri
Lompat ke: navigasi, cari
MAVIB.jpg


Sejarah

(Mavib) Multimedia Audio Visual dan Broadcasting adalah konsentrasi yang berorientasi pada pengembangan kreatifitas dalam memanfaatkan teknologi multimedia audio visual dan broadcasting yang menghasilkan media komunikasi visual berwawasan global.


Visi

Menjadi pusat belajar mengajar Multimedia Audio Visual dan Broadcasting (Mavib) yang mengacu teknologi dan berwawasan global yang akan dicapai Th.2010.

Misi

  • Menyelenggarakan proses belajar mengajar secara profesional dengan memanfaatkan teknologi yang dapat diterapkan dibidang Multimedia Audio Visual dan Broadcasting (Mavib).
  • Melaksanakan penelitian dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi Multimedia Audio Visual dan Broadcasting (Mavib).

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang mampu mengimplementasikan prinsip Multimedia Audio Visual dan Broadcasting (Mavib).
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu berkarya, bekerja, dan mampu menciptakan lapangan kerja dibidang Multimedia Audio Visual dan Broadcasting (Mavib).
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kompetensi Konsentrasi

  • Mampu menerapkan aplikasi-aplikasi software kedalam perencanaan & perancangan media dalam bentuk visual, Audio Visual & Broadcasting.
  • Memiliki etika profesi & sikap profesional yang tinggi berdasarkan ketakwaan terhadap Tuhan YME & kecintaan terhadap Tanah Air.
  • Mampu melakukan penelitian/karya ilmiah

Nilai-nilai kreatifitas dan teoritis dapat mewujudkan suatu perencanaan yang berkualitas dan diimplementasikan melalui multimedia Audio Visual dan Broadcasting secara maksimal. Unsur Warna dan penggunaan jenis huruf merupakan nilai komunikatif yang diwujudkan melalui warna-warna yang dipilih, ide-ide kreatif, dan dinamisasi yang selaras dengan komposisi tampilan logo.


  • Logo Multimedia Audio Visual and Broadcasting disimbolisasikan dengan kata [email protected], yang dikomposisikan sedemikian rupa untuk memberikan nilai kreativitas dan dinamisasi terhadap sebuah logo yang berorientasikan pembelajaran multimedia audio visual dan broadcasting. Dipergunakan Hijau, Merah, Oranye, Hitam dan Biru, banyaknya warna memberikan makna kreatif yang ditampilkan secara artistik agar lebih terkesan dinamis, ekspresif, kreatif. Penggunaan jenis huruf dan warna akan selalu menyertai dan mendukung simbolisasi tersebut.
  • Huruf M,V dan B menggunakan jenis huruf yang mempunyai karakter tegas dan beraneka warna memberikan makna bahwa konsentrasi MAVIB mempunyai Visi dan Misi yang jelas dan mempunyai banyak kreatifitas.
  • Huruf @ memberikan makna Konsentrasi MAVIB merupakan pembelajaran berorientasi secara global.
  • Huruf I dilambangkan dengan bentuk alat Take Actions yang terdapat di dunia Shooting, bahwa konsentrasi Mavib orientasi pembelajarannya meliputi bidang audio visual dan broadcasting. Dari seluruh elemen yang ada dikomposisikan dan diselaraskan hingga terbentuk sebuah logo yang mempunyai nilai efektifitas serta keindahan.


Referensi

Mavib