Brosur Raharja

Dari Widuri
Lompat ke: navigasi, cari

Untuk menciptakan lulusan yang berahklak mulia, unggul, dan mampu menciptakan blue ocean si era global citizen, Perguruan Tinggi Raharja telah menciptakan dan menerapkan teknologi iLearning dalam proses pembelajaran bagi seluruh Pribadi Raharja. Dengan teknologi iLearning tersebut, proses pembelajaran di Perguruan Tinggi Raharja dapat dilaksanakan dengan menggunakan iPad, smart phone, mobile computing, dan gadget lainnya yang mendukung cara kerja mobile communication dan edutaiment.

Dengan bergabung di Raharja mengambil Konsentrasi Unggulan, bukan lagi sekedar Perguruan Tinggi yang meluluskan mahasiswa dengan bakat ilmu yang sama.

Ada 3 keunggulan utama di Perguruan Tinggi Raharja dibandingkan dengan perguruan tinggi lain:

1. Lulusan Raharja selain mendapatkan ijazah, daftar nilai, juga akan mendapatkan sertifikasi internasional berkat kerjasama Perguruan Tinggi Raharja denang lembaga internasional Informatic. Ingat yang tadinya disebut lautan merah dan lautan biru. Dengan adanya sertifikasi international, pribadi raharja menempatkan diri pada lautan biru.

2. Masiswa juga mendapatkan sertifikat dan daftar nilai IMM. Ini mengukur EQ dan kemampuan soft skill dari seseorang. Sehingga secara pasti membedakan Pribadi Raharja dangan lulusan dari Perguruan Tinggi yang lain Blue Ocean.

3. Berkat kerjasama dan sponsor dari Apple, setiap mahasiswa Raharja difasilitasi 1 unit iPad. Suatu progra belajar mutakhir yang di kembangkan dari amerika, dengan tujua agar pembelajaran dapat sepenuhnya dinikmati, diserap dan dengan mudah dikuasai oleh Pribadi Raharja.

Lagi lagi, dengan mengikuti pembelajaran ilearning, Pribadi Raharja menempatkan diri di lautan biru.

Dikutip dari: http://ilearning.pribadiraharja.com/site/custom1

Contributors

Admin