Averroes

Dari Widuri
Lompat ke: navigasi, cari
Logo-averroes11-300x118.jpg

Averroes adalah sebuah group KKP (Kuliah Kerja Praktek) yang beranggotakan 7 orang yang dibimbingan oleh Bapak Ir. Untung Rahardja, M.T.I

Filosofi Logo dan Nama Averroes

Filosofi logo ini adalah nama seorang filsuf dari Spanyol yaitu Ibnu Rusd atau orang barat mengenalnya dengan Averroes. Beliau adalah seorang filsuf yang jenius yang memiliki banyak minat dan talenta. Beliau mendalami banyak ilmu, seperti kedokteran, hukum, matematika, dan filsafat. Masa hidupnya sebagian besar diberikan untuk mengabdi sebagai hakim dan fisikawan. Kami memilih nama ini agar kelak kami bisa mencontoh dan termotivasi oleh pemikiran dan kehidupannya.


  1. Warna putih pada huruf A dikatagorikan sebagai warna Netral. Artinya, Averroes Melambangkan kemurnian dan mampu menunjukkan rasa spiritualitas dan kesederhanaan. Warna putih juga memberikan aura kebebasan serta keterbukaan.
  2. Warna biru pada logo memberikan arti Sedangkan biru pada verroes melambangkan opitimisme, memberi kesan komunikasi yang baik, inspirasi, kepercayaan, teknologi, dinamis, kreativitas dan idealisme.
  3. Warna hijau pada logo memberi arti seperti halnya kampus kita yang dijuluki Green Campus yang identik dengan alam yang mampu memberi suasana tenang dan memiliki nilai tersendiri karena dapat memberi kesan segar dan membumi.


Averroes

Nama Anggota Project
Desi Sartika iPanda
Devi Rahayu Magics Channel
Fitria Nursetianingsih iTracking
Ray Indra Taufik Wijaya iTunes U
Siti Fatimah FoX
Yessi Frecilia Widuri
Iz Go+